-->

Ciri Fisik Lovebird Rancak, Apik Dan Siap Untuk Kontes

Haaalllooo Kicau Maniiaaaaa!!

Lovebird merupakan burung yang cukup dikenal sebagai burung yang paling romantis. 'Cause, setiap harinya burung lovebird ini selalu menghabiskan waktu untuk bersama pasangannya, karena itulah burung ini di beri nama dengan Lovebird (Burung Cinta).
Jenis Burung Lovebird memang belum lama masuk kedunia burung berkicau, tapi jangan salah kepopuleran Lovebird atau burung cinta dapat menyaingi burung burung berkicau lainnya yang saat ini tengah populer. Pada awalnya Lovebird diwilayah Eropa Barat. Yang saat itu burung Lovebird belum terkenal atau belum populer seperti sekarang ini.

Ciri Fisik Lovebird Rancak, Apik Dan Siap Untuk Kontes

Lovebird juga dikenal sebagai burung pemaster yang saat itu masih banyak orang yang belum tahu bahwa burung lovebird memiliki kualitas suara yang sangat bangus dan setelah mengetahui burung lovebird memiliki kualitas suara yang sangat bagus membuatnya semakin dikenal dan dan mulai diikutsertakan dalam kontes atau lomba burung.
Saat masuk karena kontes burung lovebird membuktikan bahwa kualitas suaranya dapat menyaingi burung-burung lainnya dengan memenangkan berbagai macam lomba atau kontes burung berkicau bahkan di skala  nasional. Burung Lovebird merupakan burung yang berasal dari Eropa Barat, tepatnya di Negara Afrika. Burung Lovebird adalah burung asli dari wilayah Eropa Barat, di Negara Afrika membuat penyebaran burung lovebird lebih banyak di abndingkan dengan negara-negara lainnya seperti di Indonesia.
Dihabitat aslinya burung yang memiliki paruh bengkok ini  hidup di daerah dataran rendah dan di daerah dataran tinggi tepatnya di bawah ketinggian 1400 MDPL.

Karaktek Hidup Burung Lovebird or Burung Cinta


Burung Cinta atau Lovebird tidak pernah hidup sendiri sendiri dalam melakukan segala hal, baik itu mencari makan, istirahat, berkembang biak, dan lainnya. Lovebird bisa dibilang lebih menyukai hidup berkelompok.  Merawat lovebird bisa dibilang cukup mudah sehingga banyak sekali para pencita burung atau para kicau mania menyangkarkannya atau di kandangkan.


Burung Lovebird or Burung Cinta Terbaik Yaitu Dengan Kicauan Gacor


Lovebird yang memiliki suara yang panjang atau ngekek panjang. Maka lovebird seperti itulah yang dikatakan atau yang di kenal sebagai burung pilihan. Burung lovebird pilihan yang memiliki suara yang panjang atau ngekek (trecetan) panjang merupakan jenis lovebird yang berbulu hijau atau fischer. Burung Cinta atau Lovebird memiliki harga jual yang cukup tinggi atau bisa di bilang cukup mahal dibandingkan dengan burung pada umumnya. Burung lovebird yang berbulu hijaulah yang ditetapkan sebagai lovebird pilihan.


Diatas merupakan beberapa ciri lovebird yang sudah siap untuk kontes, semoga bermanfaat gengsss.

0 Response to "Ciri Fisik Lovebird Rancak, Apik Dan Siap Untuk Kontes"

Posting Komentar

Berikanlah komentar yang bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel